Sunday, January 11, 2009

labs care

iya kemaren gw labs care sama temen2 sekelas gw..seruu deh heeh jadi kita pagi tuh ngumpul di sekolah bentar trus kita berangkat deh ke panti yg namanya MARHAMAH nah di panti itu kita mengadakan labs-care...kita sampe sana jam 11an trus pembukaan,salat,makan siang,ngobrol,main sama anak anak panti,bagiin snack,trus ngasih ampau,habis kan ampaunya lebih banyak banget yauda deh akhirnya kita meneruskan labs-care di jalanan hehe trus kita rebutan gitu sama anak cowo..kan kita lg nyari tukang sapu atau pengemis gitu kan??trus si faauzan dkk liat aja huh kesel akhirnya mobil gw sama mobil fauzan di serbu para pengemis alay gitu..ihh ga banget deh huhu trus udh selesai kan akhirnya kita kehilangan jejak para teman yaudah gw,intan,farizan balik deh... pertama giliran farizan gw anter sebelumnya sih kita mau nyari makan dulu tapi ga ada yg jualan huh kesel hehe abis itu gw nganter intan balik deh..trus karna gw laper yaudah beli burger dulu deh di bekah hehe
ok segitu dulu ya?? nanti gw upload ya foto anak pantinya okey??

0 kommentarer:

 
template by suckmylolly.com