Friday, January 9, 2009

................

emang gw bkn anak ortu gw ya???waktu gw lahir aja bkn bokap gw yg adzanin gw..sekarang aja nyokap gw ngebela kk gw terus gw kyk ga di anggep tau ga sih!!ky gw anak PUNGUT apa??mungkin iya karna gw ga cocok sama nykp gw..hobi gw lain banget gw kadang iri sama intan,dhita,farizan yg mamanya merhatiin dia banget..okey mgkn gw juga ga mau terlalu di perhatiin bgt lah tapi se tidaknya gw di perhatiin gitu kalo malem!! di tengok ke kamar kalo ini apa???alesannya cape lah ngantuk lah sakit ya gpp tapi kan jarang sakit pasti kalo dia mau ke kamar gw cuma mau ada sesuatu aja, coba kalo ga??pasti dia di kamar doang..cuma papa yg ngertiin gw cuma dia yg bela-belain nyium gw sebelum tdr setiap hari keatas walaupun dia udh ngantuk sekali pun..gw tau mama itu yang udah ngelahirin kita tapi mgkn gw udh di tuker sama org yg mirip gw buktinya aja gw bedaaaa banget sama gw yg dulu...lo liat deh foto gw waktu kecil muka gw ga mirip sekalipun..

*YA ALLAH KALAU DIA EMANG MAMAKU KASIH LAH DIA KESEMPATAN UNTUK MENYAYANGIKU*
maafkan aku ma kalau selama ini aku udah sering boong sama mama papa mgkn aku ga bisa ngasih yg terbaik buat mama papa mungkin aku cuma bikin repot aja kali ya!! maafin aku ya ma sekali lagi.. AKU SAYANG MAMA PAPA

0 kommentarer:

 
template by suckmylolly.com