Saturday, January 17, 2009

Jumat ohh jumat

Ohh jumat haha apasih gw!! jd gini..kan biasanya kalo pagi labschool kan lari pagi dulu kan... Nah kemaren tuh udh gerimis dikit trus berenti kan?? Nah akhirnya kita ya lari aja...trus kan udh mau deket sekolah kan,,eh tiba2 dgn sangat tdk komprominya ujan turun membasahi 7f,7e,7d huh kesel banget masa aksel ga ikut lari..trus 7a-7c udh sampe sklh jadi kasian sekali kelas gw dan kls e,d huh sampe sklh kita di absen trus gw ganti baju soalnya ydh gakuat pusing abis!!! Mana kls gw dingin bgt lg jd yasudah gw kabur ke kmr mndi dan ketemu sama riris dkk. Mereka pada basahin rambut.. Katanya sih''supaya ga pusing abis ke ujanan'' trus abis ganti baju gw basahin rambut deh dan akibat ujan itu gw pilek dan pusing huh katanya ujan gede ga binkin pusing tapi apa??huh yaudah deh sampe sini dulu deh..bye xo

0 kommentarer:

 
template by suckmylolly.com