Monday, January 5, 2009

emang gw salah ya??

ok langsung aja ya gw mau curhat ni..
jadi kemaren minggu gw kan lg online msn kan..trus tiba-tiba ada yg nyapa gw bilang "bella" trus gw jawab kan trus dimulailah percakapan kita trus ampe siangan gitu deh..trus tiba2 dia off katanya dia mau beres2 trus yaudah gw sih masih online aja ampe siang ehh dia ol lagi trus kita chat lagi trus dia nanyin ke gw udh makan apa blm nah pas itu gw baruuuu baruuu aja selesai makan...yaudah gw bilang gw udh makan trus gw tanya dia udh makan apa blm trus dia jawab blm..aku maunya disuapin (jehh)yah hal itu gw anggep becandaan supaya gw ga bete kali ya chat sama dia...???mungkin hehe trus gw ol sama dia sampe sore baru pada off soalnya gw juga mau pergi nah trus hari ini gw kan nungguin dia online tp ga online2 gw bingung(?) trus gw coba sms dia tp ga dibales ga gatau kenapa trus gw pikir ahh mungkin dia sibuk kali ya??ehh pas malem gw online kan dia online trus tiba2 dia kayak ga punya mood gitu sama gw trus gw coba becandain gitu tp tetep ga dibales sama dia trus gw beresin buku juga tetep dia ga bales trus gw mikir pasti dia marah sama gw....gw tau sekarang ternyata dia itu orangnya ga suka terlalu di paksa..

*tapi sampe sekarang-jamini-menitiini-detikini gw ga pernah ketemu cowo yg kayak gini sebenernya gw kangen...banget sama dia tp tau ahh mgkn semua ini cuma khayalan gw aja...


**maaf ya (orang yg ngerasa gw ceritain disini) tapi gw bener-bener ga boong!!!

0 kommentarer:

 
template by suckmylolly.com