Wednesday, January 14, 2009

13 januari 2009

ya ini adalah hari yyg dmn 1 minggu lagi gw ultah hehe..jadi minggu depan tgl ** januari gw ultah.. nah hari ini bnyk kejadian seru ni,,jadi giniii ceritanya:::

jadi pagi-pagi udah ujan lebaaat banget trus gw tlp nenekku tercinta(hmm) gw sok basa basi (woo)trus gw nanya "nek, banjir ga??" trus dia menjawab "ga." trus yaudah gw langsung beres2 trus brgkt ke sekolah deh..
( skip )

nah trus pulang sekolah gw dan teman-teman berniat untuk ke bloop buat bikin baju kelas hehe nah gw pergi sama : intan,farizan,dara,balon,rafi,dan adhi nah naik mobil mini gw gitu deh..haha naik jazz tapi kursinya gw ratain deh jadi luas trus yg di depan 2 org jadi kita ga empit2tan deh..!! nah kan kita udh sampe bloop eheh malah kata mas masnya di suruh ke endorse yaudah deh gw dkk akhirnya ke endorsenya jalan kaki aja deh soalnya kan deket!!trus udh sampe endorse kita di suruh mba penjaga kasirnya ke depan menemui mas bayu..(mas bayu ini yg biasa buat baju di bloop & endorse) nah kita ngobrol gitu sama mas bayu trus katanya kita di suruh milih kira2 moodel bajunya kayak apa trus gambar nya kayak gmn...nah kita lagi asik nyari gitu tiba2 balon menemukan model yg pas banget sama selera kita trus kita rundingin deh di belakang gitu (mumpung ada kursi hehe) trus akhirnya kita sepakat buat ambil model itu.. trusa kita ke tempat kasir trus minta izin sama mba nya boleh ga bajunya di bawa ke luar trus katanya boleh tapi balikin lg ya?? (yaeyalah mba masa mau di bawa kabur??) trus udah kita kasih tau mas bayu kita balik deh tapi kali ini di mobil gada balon soalnya dia di jemput sama nyokapnya jadi intan sama farizan yg tdnya di depan pada minta di blkg semua haha asik deh trus kita ber-6 ngobrol2 gitu seru deh ketawa-ketiwi ngeliat adhi yg tampangnya kayak cewe (sori di..) trus ngmngin supir lah haha pokonya ada aja yg di omongin hehe trus pada asik lah ngobrol sampe kita mintanya muter balik ke sklhnya yg di arion aja soalnya lg seru2 ngobrolnya haha trus sampe sklh deh yaudah kita berpisah (ya ga sih cuma pada pulang aja) trus...

phh ya gw jmpt nenek gw yg mau ngungsi ke rumah gw gara2 takut rumahnya ke banjiran..dan gw senang sekalee karena tante gw juga pada nginep deh di rmh gw hehe... pokoknya hari ini adalah hari paling bahagia bagi gw haha...

okok sampai di sini dulu ya?? bye bye... x)

0 kommentarer:

 
template by suckmylolly.com