Wednesday, November 12, 2008

around to ATM

pagi-pagi har minggu kmrn gw,ma bonyok berencana makn soto di depan bengkel
trus akhirnya kita makan juga deh.. hbs itu nyokap gw bilang
nyokap : pa ke atm mandiri dulu ya??
bokap : iya,ok??transfer ke kiki ya???(kakak sepupu)
nyokap: iya

truss

nyokap:oh ya pa ke BCA dulu deh..katanya papa mau transfer+ambil uang??
bokap:ok
gw:pa, aku aja yg pencet(sambil rebutan ama bokap) pas ambil duit bokap bilang
bokap: ahh tabungan papa plg cuma 10 jt
pas gw sama nyokap ngintip, behhh 10 kali lipat weessss......

dari bca bokap mnta ke permata
nyokap:papa ambil uang lg deh buat panti yg di tempat nengsih(tante gw)
bokap: beres bosss..
ada kejadian seru di ATM ini
jadi bokap kn mau mskin kartu trus ga bisa pas diliat kartunya patah jeng jjeng....gw nyokap lgsg shok..hah??ko bisa gitu pa??(kata nyokap),lagian di dudukin sih!!
nyokap:coba ya pake kartu mama

eh pas di coba bisa trus bokap baru sadar kalo dia masukin kartunya terbalik,makanya kartunya ga bisa masuk,ckckc

trus dr permata mama gua blg : pa keATM niaga yg deket rmh ya??
bokap:ok

gw ikut turun tp bokap ga nyokap ambil uang trus gw liat tabungannya wess bisa 2 bulan bwt gua itumah (dalem hati gw)haha

hbs itu

STOP

pulanglah kita ke rmh tercinta hahaha... trus gw liat jam wahh udh jm 9 gw hrs buru2 mandi trus jmpt tante n nenek gw soalnya kita sekeluarga mau ke serpong jd sepupu gw itu ultah jd kita kesana deh!! untung ga tlt hehe padahal ke ATM gw rasa sebentar tp ckckc ngabisin wkt 1,5 jam whahahah....


ok sampai disini dulu

~~SEE YOU~~~



2 kommentarer:

intan thaliati said...

Kalo nyokap gue malah kartunya ga bisa keluar haha

bella said...

wkwwk adada aja ya ortu kite...

 
template by suckmylolly.com