Tuesday, November 25, 2008

LABS GREDITY

ya... sabtu kemaren ada labs gredity ini adalah pensi #16 (so baku lo) nah jd setiap tahun kita ngadain acara pensi setiap angkatan.. waktu yg taun lalu kalo ga salah #15 maaf ga tau namanya...jd jam sembilan pg gw sama intan tuh udh buru-buru k sklh eh trnyta pensinya baru mulai sekitar stgh 10an..uhh yauda pertama d dpn kita ktmu farizan trus kata dya suruh absen dulu ok yauda kita absen!! wkt absen ada aja yg rebutan yaitu gw haha trus kita k dlm pertama k kabir eh kosong yaudah kita k tribun deh duduk,dengerin sambutan,tari,padus smp,padus tk,padus smp+ansambel uhh pokonya keren bgd deh!!! trus gw udh mulai bosen ni jam 11an aduh gw pgn jajan eh tiba-tiba pas gw lg jalan sama intan farizan kknya intan nyamperin kita trus blg "eh intan,bella beli mie sama stroberi ya d stand ku" trus intan lgsg ngajak gw ke stand trus kknya bilang

kk:bell beli semua bell??
gw:hehe iya ka(padahal gw cuma beli mienya doang kan gw ga suka stroberi)
tiba tiba ada bpk2 lewat ngeliatin stand gt trus kata kknya intan
kk:silahkan pak beli stroberi/mienya??
ehh si bapak malah kabur dan kknya intan dengan spontannya ngmng
kk: WOOO DASAR PELIT (kalo ga salah sih gt ngmngnya)

hehe lanjut ke pensi

udh selesai beli mie kita ketemu dhita wess dhita pake behel haha cantik deh dya lucu:))) aduh jd pgn nah pas dhita dtg kita break dulu shalat dzuhur nah hbs itu ada bbrp band tampil hbs itu ada dance #17 nah ini yg gw nntikan haha wess keren padahal mereka baru pertama kali tampil loh.... tp kyk udh pernah tampil.... awalnya mereka gugup tp ga tuh pas tampil mereka ga ada tampang gugup hehe

acara trus berjalan gw mulai bosen lg soalnya pgn bgd nntn dance#15 dance ini paling keren(menurut gw) dan gw ga sabar pas jam 2an ada dance#16 trus band dan akhirnya dance15 yey dance ini paling lama d banding yg td kk #15 emg keren bgd dah!! nah pas jam 3an gw balik setelah selesai diva dance trus gw cabut deh ke gading bareng dhita,intan,della naik taksi gt haha

ok sampe disini dulu ya postingan dr gw bye x)

0 kommentarer:

 
template by suckmylolly.com