Friday, October 31, 2008

part 2

lanjut lgsg y ....

dr ombang ambing kita lgsg k extrem log katanya udh buka yauda de kt lari2 ksana hahaha...lumayan lama lah tp gara- gara ada tukang sulap yg aga alay itu jd g lama deh!!!nah tus kita pertama kalinya ktmu ABEL ooohhhh abel semoga kita ktmu lg y nnti??(ihh gajelas deh gw)hahay...
oh ya hbs itu kita liat fire works hehe ada 350 letusan seru......mm itu sekitar jm 7an gt trus gw k depan mau beli starbucks eh tiba-tiba masnya bilang de de udh tutup...jeng jeng trnyta bonyok gw udh dr td nunggu jeh...akhirnya kt beli mc d deh.... uhuh trus gw gnti baju d mobil soalnya baju gw sumpah bau bgd hahaha^^ udah dulu ya??
tunggu posting berikutnya ok??

see you^^

2 kommentarer:

intan thaliati said...

hahahahaha, ciecieeeee
ABEL sumpaaaah abel uadah jadi gembelel kannn??? hahahaahhahahaha
abelelgembelel..

-tidak jelas

bella said...

tau tuh iya kali udh jd gembel hwhwhwh....

 
template by suckmylolly.com