Saturday, November 29, 2008

jumat yoyo

jd gini kmrn jumat plg sekolah ceritanya gw n temen2 mau main k rmh gw.. trus kita ngedance gt kyk bisa yah haha
pertamanya intan ga mau ikt katanya dya mau nungguin farizan basket terus kumon tp karna rayuan setan yg tdk terkutuk (apa sih bel) jd lah intan ikut(yeye)haha pertamanya kita manas-manasin intan kyk gini ni
i:"ahh jgn pergi dulu dong!!tgg sampe jam 1an(kalo ga salah)
k:"ga ahh pgn cepet'' nih...
i:"ahh ikut
k:"yaudah ikut..
i:"tp farizan??
k:"ya terserah sih tan...
i:"ga deh ga ikut
k:"ohh yaudah bener ya tan..dah intan (sambil treak treak)
i:"senyum"ga jelas

trus gw berbisik dgn teman2 eh eh panas2sin dya lg yuk??

d:"eh gw mau ke kasma dulu ah mau beli minum...AUS...???
g:"knp ga d dpn ta??dgn suara manas manasin..wkkwkwkw
d:"yauda deh yu...

trus akhirnya kita bilang "da intan lg trus lama lama ntan ikut kita deh??"

langsung yg d rmh gw aja ya??

sampe rmh gw mereka udh pada kecapean trus gw minta mba gw buatin es teh mmm seger siang siang yg panas bgt minum es teh huh jd pgn...wiss lanjut!! trus kita istirahat cerita2 baca majalah yg sedih...dan msh bnyk lagi!! udh jam 1an perut udh ga kompromi dhita udh kelaperan,gw jg dan semua huahua akhirnya gw minta tolong ke mba ku tercinta hehe minta bikinin mie rebus... ok hbs makan kita gatau mau ngapain... dan pas gw msk ke kamar,,,kamar gw udh gelap ternyata mereka mau ngedance huahuahua.... trus kita buat gaya sendiri pake lagu yg judulnya "BEEP" itu lagunya seru abis.. kita ulang2 lagu itu pake gerakan yg kita buat sendiri lhoo???
trus udh sorean kita kecapean trus ngambil mnm ke bawah trus mkn coklat deh!! tp karna mereka ketagihan dance akhirnya kita ulangin lg deh tuh dance huahuahua.... udh jam stgh 5an mereka plg deh... katanya udh kesorean karna main nya udh dr jam 12 haha trus mereka ada les lg jd mereka pd go home dehh!!

-ok the and-

0 kommentarer:

 
template by suckmylolly.com