Friday, November 21, 2008

Yey...

Yey.... Gw seneng bgt bgt bgt!!!!!!!! Liburan semester nnti gw jd ke AUSTRALIA..hehe seneng bgt gw,oh thank's god:)

Rencananya gw pake travel gt jd ga pusing nyari tempat2...jd hari pertama gw dari jakarta-melbourne..hari ke empat gw melbourne-sydney..hari ke enam sidney-brisbane dan sorenya brisbane-singapore jd kata bokap nginep d singapore dulu soalnya sampe d singapore udh mlm trus bsk paginya baru terbang ke jkt.. Jd gw perginya sekitar 8 hari hehe!!! katanya brgkt tgl 25dec. Gw balik ke jkt tgl 2 januari..pas tahun baruan gw bisa ngerasain rasanya gw tahun baruan disana..aduh jd pgn cepet2
Kyknya gw ngebet.... Bgt kesana hehe

Udah dulu ya??bye tunggu postingan berikutnya ya?? jgn sampe ketinggalan informasi ya??

0 kommentarer:

 
template by suckmylolly.com