Wednesday, March 25, 2009

googling...

hello bloggers

tau ga?? gw ganti header dong haha gapenting (-_-').
gw tadi kan lagi googling gitu trus gw klik shoes eh tiba-tiba keluar gambar ini deh :
unik ya?? gw baru pertama ngeliat kayak gini sepatu haha

trus gw juga nemuin rumah yang bentuk sepatu gitu nih ya :

ada aja ya idenya haha...

ohh ya gw sekalian mau curhat deh dikit
masa ya, kelas 7 di labschool harus hafal surat al-lail - at thariq coba wtf... enak sih yang udah hafal , gw?? boro2 haha ga juga sih tapi bayangin aja hafalin 7 surat trus ayat nya panjang banget lagi ahhh wtf abis.. huh doain gw ya supaya bisa hafal semuanya dengan waktu 3 hari , trus gw di sidang hari pertama pula hah!! yaudah deh gw mau mulai ngafalin oke bye bye...

0 kommentarer:

 
template by suckmylolly.com