Wednesday, March 4, 2009

browsing

heyyoo blogwalking... bingung nih mau ngapain!! yaudah deh akhirnya gw bowsing aja huaaa.. trus pas gw lg browsing gw liat gambar gidu di google trus gw nemuin ini ni..







aduh BB mau banget gw!! ihh lucu ya kameranya bella sama jacob (twilight) keren banget deh!! mau banget bgt bgt ahh pengen dong!! trus itu loch yg kamera disney.. unik ya?? banget kan?? haha pengen semuanya deh!! banget nget!! ihh yaampun ma - pa.. beliin dong!! haha semuanya juga boleh hua (ngarep banget sih lo bel) ahh udah dulu ya?? ngaco gw ni jadinya bubye...

1 kommentarer:

ARISTIONO NUGROHO said...

Hai friend, kalau mau ngikutin beneran di internet banyak banget barang-barang bagus. Bagus banget lagi...
Tapi kite-kite khan musti hepi dengan yang ade, terutame yang ape adenya. Gitu loh, ... jadi hepi aja, kalau cuma liat, khan gak musti beli, apalagi juga gak musti punya.
Oh iya, kalau sempat mampir yaa, di blog gue, "Sosiologi Dakwah" di http://sosiologidakwah.blogspot.com
Di blog ini ada 144 artikel yang bisa loh pilih sesukaloh. Kalau mau ngikuti juga boleh.
Udehan yaa, sampe ketemu lagi...

 
template by suckmylolly.com