Tuesday, April 7, 2009

you like a ......

hayoo judul posting gw apa?? siapa yang bisa terusin?? haha lupakan
jadi ya gw mau cerita tentang seseorang yang gw sebel huhu diatuh nyebelin banget tau ga sih!! masa ya pikirannya tuh ke gw negative mulu,bukan cuma gw aja tapi banyak. kesel ga sih lo kalo jadi gw??ihh trus ya dia tuh.. ihh tauahh kesel kesel kesel...
huhu gw pengen doain dia
supaya lo tuh sadar selama ini lo udah nyakitin banyak orang , semoga orang yang lo sakitin itu bisa maafin kesalah lo ya? (AMIEN)
kalo gw sendiri sih jujur sebel tapi gw berusaha untuk maafin lo
trus..
semoga lo ga ngulangin semua ini lagi
semoga lo ga pikiran negative lagi
trus semoga lo bisa ngerti perasaan orang yang lo sakitin
trus apalagi ya??
pokoknya yang utama lo bisa nyadarin semua kesalahan lo!

oke postingan kali ini ga tau buat siapa, tapi bagi lo yang ngerasa maaf aja ya?? ini cuma lanturan gw aja haha
see you:0

0 kommentarer:

 
template by suckmylolly.com