Tuesday, June 30, 2009

tuesday night

malam bloggers masa ya malem2 kayak gini gw di tinggalin sendirian dirumah. pertamanya kan papa emang lagi tugas di bogor jadi nginep 1 malem, trus mama sama andre lagi ke acaranya temen mama gitu(gw ga ikut soalnya besok mau ke ancol pagi2 takut kecapean),eh si pembokat gw malah ikut2an pergi huaa dasar lu ye mba ninggalin gw sendirian dirumah. huaa ternyata si mba be2 itu pada beli makan ck.

trusnya tadi seru deh gw webcaman sama dara dar setengah 6 sampe jam 7an gitu deh haha gw ngakak tuh katanya dara suara gw kayak teroris yang suaranya lg disamarin gitu wkwkwk serem ahaha, trus ya gw buat ID ooVoo lhoo dia ajarin dara sama dinda huahaha trus masa temen gw baru 3 haha semoga nanti banyak deh amin hahaha ohh iya gw sempet print screen waktu lagi webcaman sama dara wihihi:

lucu kan daranya hehe gwnya apa itugw full screen haha

ohh iya jangan lupa add ooVoo gw yah (bellaaaa) oke makasih bye bye semua
ohh iya besok bagi hari rabu yang ikut ke dufan jangan lupa kumpul disekolah paling lambat jam 8 yaa trus, jangan lupa

0 kommentarer:

 
template by suckmylolly.com