Saturday, June 6, 2009

060609

HAPPY BIRTHDAY INTAN DAN KAK RIZAL

happy birthday ya bro&sis wish you all the best


hallo hallo dari tadi aku ngucapin happy birthday terus,tau kan buat siapa?buat intan dan kakaknya hari ini mereka ulang tahun lhoo intan ke-13 kak rizal ke-15 (maaf kalo salah)
nah kan ya tadi gw intan farizan tiara berencana pergi ke SENCY untuk merayakan ulang tahun intan dan akhirnya kita jadi pergi
skip
trus kan udah nyampe tuh kita langsung nonton soalnya filmnya udah mau mulai kita nonton
"NIGHT AT THE MUSEUM 2"

filmnya lumayan tapi agak ga ngerti soalnya kita pada gak nonton yang awalnya haha truskan ya kita makan trus kita kekenyangan padahal sebelumnya kelaperan haha freak
trus habis eat eat kita around the mall haha sok inggris karena tak tahu mau kemana akhirnya kita memutuskan untuk nongkrong di STARBUCKS trus intan farizan tiara beli tapi gw tidak karena mau beli sour sally haha truskan udah lamaan gitu bosen yasudah mereka ku ajak ke sour sally trus udah gw beli deh habis itu kita keluar ehh tiara adeknya minta di beliin bread talk yasudah kita ke bawah lagi trus kita dibeliin intan roti deh hehe makasih intan. udah itu kita langsung jemput kakaknya intan di GI yang merayakan ulang tahunnya hehe trus kan intan telfon katanya ada temen2 kakaknya yang ikut mobil yaudah kitaber-4 duduk di paling belakang trus pas udah di GI ternyata temen kakaknya ada 7 orang kalo ga salah trus akhirnya kita di mobil ber-13 gitu haha seru deh trus kita ngobrol2 dan pertama nganterin temen kakaknya intan dulu trus farizan trus tiara and the last gw deh haha nasib gw terakhir, iyalah gw kan rumah nya deketan sama intan yega tan? haha trus pulang bertemu papa posting blog yang ini dan sekarang mau tidur

makasih ya buat intan udah traktirin kita seharian semoga rezeky tambah banyak ya, amien
okey sampai disini dulu
postingan dari bella xoxo

0 kommentarer:

 
template by suckmylolly.com