Sunday, December 21, 2008

rapot ohh no..

aduh aduh rapot gw ni??gw takut ni kalo jelek...nah itu kata-kata yang gw bilang ke temen-temen sebelum ambil rapot!!
dan ternyata gw salah men...huh ALHAMDULILLAH pas gw denger nyokap kalo nilai gw ga ada yang di bawah 70 gw langsung gembira yang salting gitu ga jelas aduh aduh gw ga mimpi kan??ternyata itu emang bener gw seneng banget naujubillah gw seneng parah!!!ya allah makasih ya??engkau telah mengabulkan doa hambamu iniakhirnya pulang gw ke rumah intan trus gw pinjem ds nya sampe hari ini blm gw balikin hehehe besok aje ya tan...trus gw pulang ke rumah pas malem2 biasa bokap ke kamar gw untuk mencium anaknya yang tercinta(hua gaya lu)tapi emang iya setiap malem gw harus nyiumbokap gw atau bokap gw yg nyium gw kalo ga katanya tidurnya ga leleap (ihh najis lu bell)nah trus kan gw udh setengah tidur gitu tiba tiba bokap bilang
b:"dek,,nilainya bagus ya??"
g:"hehe
B:"lebih bagus dari yg di rapot bayangan,,tapi ko ada nilai 71??
g:"ya gmn pa??yg pentingkkan ga di bawah 70"
b:"iya deh tapi nanti di tingkatin lagi ya?"
g:"iya pa"
b:"trus gmnkalo 8 di hargain brp?"
g:"15 rb"
b:"hah??
g:"iya bener,,yaudah deh 10 pa.."
b:"iya deh.."
g:"ok pa makasih ya pa.."
b:"duitnya nanti ya??kalo papa udh pulang dari surabaya"
g:"ok pa..

-----dan akhirnya gw tertidur dengan lelap------

*the and

0 kommentarer:

 
template by suckmylolly.com