Sunday, December 21, 2008

bule ohh bule

nah jadi gw mau cerita nih tentang si bule...haha jadi waktu hari selasa waktu itu gw kan privat bahasa inggris sama bule trus bule itu punya ade nah trus di bawalah adenya ke rumah gw ceritanya adenya tuh baru pertama kali ke indonesia (waduh)haha..trus dia bawa coklat dari norway wuhu..udah ahh lanjut trus gw minta dia foto di laptop gw akhirnya dia foto trus kocak kayak gini ni.. (fotonya nyusul ya) trus kita main uno,,makan pokoknya have fun deh padahal besoknya gw tes huhu tapi ada waktu lah hehe pokoknya seruu banget deh si bule nya tuh kocak banget huahua ohh ya ada 1 hal yang lucu jadi kan pas habis makan gw ngambil tisu trus gw tawarin tu bule trus dia katanya:no thanks trus gw ngelap mulut kan trus tiba2 dia bilang: may i??gw: of course
haha ada ada aja ya bule hhaa oke deh itu aja yang pengen gw kabarin sama kalian semua bellavers(bella lovers)huahauahauhauhauhauhuahuhauhauha (gaje)habisnya gw lagi bingung mau ngapain oke deh kalo gitu bye..


*bule:celine
*adenya bule:charlotte
*gw:bella dong!!(gajelas bgt lu)

0 kommentarer:

 
template by suckmylolly.com