Friday, May 15, 2009

Friday

helloo apa kabar semua? pasti baik dong, aduh udah lama banget ya gw ga posting pasti kangen ya?? haha
eheh masa hari ini anak FLIXYNDROME ada yang ultah loh namanya Muthia Meifiana. tadi anak2 pada kasih dia surpries gitu trus di di kasih kue, tiup lilin, potong kue dan colek2an krim kue ke muka dan alhasil nitha, balon, dinda, sabrina, ayya, muthianya, nisha, gue kena tapi yang paling parah nitha sama balon mereka berdua sampe nempel dirambut gitu pokoknya tadi asik deh ahah trus gw sempet fotoin mereka dan ini hasilnya :

kocak abis deh kalo liat yang asli. than hari ini gw udah soft ball lagi lhoo setelah 3 minggu gw bolos wakaka seru loh tadi haha gw seneng banget pokoknya hari ini

ohh iya doain gw ya semoga UAS nanti gw nilainya bagus2 trus gw bisa naik kelas 8 deh haha. oke deh kayaknya sampe sini dulu oke bye bye

xoxo

0 kommentarer:

 
template by suckmylolly.com